Search This Blog

Saturday, August 4, 2018

Toge Mantap Toge Mantab



Anda sedang membaca postingan yang berjudul Toge Mantap Toge Mantab. Selamat datang di blog resepkoelinerkoe.blogspot.com http://resepkoelinerkoe.blogspot.com/, dan jika anda beruntung, kemungkinan ada link download pada setiap postingan yang ada di blog ini, jika data yang anda cari tidak ada, silahkan cari di kotak pencarian di atas postingan, dan atau di bawah postingan (untuk view handphone dan atau smartphone). Nah untuk view destop atau PC atau laptop kotak pencarian ada di atas postingan dan samping kanan atas (sidebar) blog ini. oke deh.. selamat menikmati

Admin resepkoelinerkoe.blogspot.com




Admin resepkoelinerkoe.blogspot.com menyampaikan terimakasih atas kunjungan anda, jangan sungkan untuk berbagi, Anda masih membaca postingan yang berjudul "Toge Mantap Toge Mantab" jika anda beruntung, akan anda link video resep kuliner cara memasak ditiap-tiap postingan pada blog resepkoelinerkoe.blogspot.com. semoga bermanfaat...


Selamat siang blogger...
jangan harap menemukan konten "negatif" di blog kami dengan menggunakan katakunci toge mantap toge mantab, admin tercengang dengan kata kunci toge mantap toge mantab, dan ternyata isi nya woow..
 paham bukan yang admin maksud...??
ini terjadi kesalahan dari database google atau dari pihak pengguna internet atau dimana yah?
kepada para insinyur google kurang dalam perbendaharaan kata TOGE ?
coba deh gerakan para karyawannya untuk research kosakata di indonesia, yang tentunya meliputi kosakata yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Silahkan perbaiki yah untuk para insinyur google.

toge mantap,resep bumbu pepes tahu,pepes ikan mas,bumbu pepes tahu,resep puding coklat,agar agar nangka,resep cake nangka ncc,ngemil,resep botok tempe teri,tumis tahu toge,kering tempe resep,radikal,puding coklat susu,resep puding santan,cara memasak,resep tumis tempe,sel sperma,tulang jambal bandung,rica-rica bahan,toge mantab,sambal mentah,resep sambel,resep masakan hemat,resep tahu pepes kemangi,resep sambal,loyang brownies

di blog ini hanya membahas resep masakan hemat, info kuliner, cara memasak toge tahu dan tips keren dalam memasak serta berbagai serba-serbinya.

jika para blogger kuliner hendak menonton aksi kami di channel youtube, silahkan search di google.com dan atau di youtube.com dengan katakunci Koeliner Koe, nah berikut link channel youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCgXsGZ7IVsvFR_PtVPmLf4w jangan lupa untuk like share comment serta subscribe channel youtube Koeliner Koe

Ok.. langsung kembali ke pokok bahasan kita kali ini, yaitu TOGE atau Tauge

toge mantap toge mantab,toge mantap,toge mantap,resep bumbu pepes tahu,pepes ikan mas,bumbu pepes tahu,resep puding coklat,agar agar nangka,resep cake nangka ncc,ngemil,resep botok tempe teri,tumis tahu toge,kering tempe resep,radikal,puding coklat susu,resep puding santan,cara memasak,resep tumis tempe,sel sperma,tulang jambal bandung,rica-rica bahan,toge mantab,sambal mentah,resep sambel,resep masakan hemat,resep tahu pepes kemangi,resep sambal,loyang brownies,resep masakan hemat,tumis tahu toge,cara memasak toge tahu
Tauge atau toge adalah makanan super yang punya segudang manfaat, termasuk untuk wanita. ingat bukan singkatan yang bermakna negatif yah...

admin bahas hal toge mantap toge mantab tentang manfaat dan khasiatnya:
1.  Melancarkan pencernaan
Salah satu hal yang terbaik mengenai toge adalah bahwa kecambah ini mengandung jumlah enzim yang sangat tinggi. Hal ini dapat membantu meningkatkan berbagai proses metabolisme dan reaksi kima dalam tubuh, khususnya untuk pencernaan.

Enzim merupakan bagian penting dari proses pencernaan. Selain itu, serat-serat yang ditemukan dalam kecambah memberikan manfaat yang sangat penting untuk pencernaan. Serat yang terdapat dalam toge akan mengangkat kotoran, sehingga lebih mudah untuk melalui pencernaan. Selanjutnya, serat makanan merangsang asam lambung yang membantu enzim untuk mencerna makanan secara efektif dan efisien.


Toge juga adalah makanan yang bagus untuk menghilangkan sembelit dan diare.

2. Meningkatkan metabolisme
Seperti yang telah disebutkan, toge kaya akan enzim yang biasanya tidak tersedia melalui makanan. Masuknya enzim dapat berdampak serius bagi metabolisme tubuh. Di luar itu, kecambah juga mengandung banyak protein yang merupakan bagian penting dari makanan yang memungkinkan kita untuk melakukan seluruh fungsi kimia dalam tubuh. Protein diperlukan untuk hampir seluruh proses tubuh, khususnya penciptaan dan pemeliharaan sel, perbaikan organ, regenerasi kulit, pertumbuhan tulang, perkembangan otot, dan sejumlah aspek lain yang sangat penting untuk kesehatan. Ini berarti toge merupakan cara yang sehat dan lezat untuk meningkatkan fungsi tubuh secara keseluruhan untuk perkembangan tubuh.

Kandungan nutrisi yang tinggi juga menjawab mengapa toge sangat dianjurkan untuk vegetarian dan vegan, karena toge dapat mengganti kandungan protein seperti yang dimiliki oleh daging.

3. Meningkatkan sirkulasi darah dan memulihkan anemia
Anemia adalah istilah teknis untuk kekurangan zat besi. Jika Anda kekurangan zat besi, jumlah sel darah merah menurun, karena zat besi merupakan bagian penting dari produksi sel darah merah. Hal ini dapat mengakibatkan kelelahan, kurang konsentrasi, mual, pusing dan gangguan pada perut. Dengan mempertahankan jumlah sel darah merah yang tepat, Anda dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan oksigenasi sistem organ dan sel-sel untuk mengoptimalkan kinerja mereka.


4. Menurunkan berat badan
toge adalah salah satu makanan yang sangat tinggi nutrisi tetapi rendah kalori. Ini berarti bahwa Anda dapat mengonsumsi toge tanpa khawatir untuk mengorbankan diet Anda. Selain itu, serat dalam toge dapat membantu untuk membuat Anda merasa kenyang karena toge menghambat pelepasan ghrelin, yaitu hormon lapar yang memberikan tanda pada pikiran kita untuk makan sesuatu. Hal ini dapat mengurangi makan berlebihan dan ngemil, yang merupakan dua masalah terbesar bagi seseorang yang menderita masalah obesitas.

5. Menjaga kesehatan jantung dan mencegah stroke
toge adalah sumber asam lemak omega-3. Meskipun secara teknis hal ini merupakan bentuk kolesterol, namun mereka dianggap sebagai kolesterol baik dan dapat mengurangi jumlah kolesterol berbahaya dalam pembuluh darah dan arteri. Asam lemak omega-3 ini juga merupakan anti-inflamasi alami, sehingga mereka dapat mengurang stres pada sistem kardiovaskular Anda.

Kandungan kalium toge juga membantu mengurangi tekanan darah, karena kalium adalah agen pelebar pembuluh darah (vasodilator) dan dapat melepasakn ketegangan di arteri pembuluh darah. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi dan oksigenasi, sekaligus mengurangi pembekuan dan menurunkan risiko penyempitan dan pengerasan pembuluh darah arteri (aterosklerosis), serangan jantung, dan stroke.

6. Meningkatkan sistem imun
Ada beberapa faktor yang membuat toge menjadi booster yang kuat bagi kekebalan tubuh. Kandungan vitamin C dapat membuat toge menjadi stimulan yang baik untuk sel-sel darah putih dalam tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit. Selain itu, kandungan vitamin A dalam toge dapat berkembang 10 kali seiring berkembangnya toge. Vitamin A memiliki sejumlah sifat antioksidan yang merupakan sumber kekuatan sistem kekebalan tubuh.

7. Menyehatkan dan menumbuhkan rambut
toge mengandung banyak vitamin C, yang dapat meningkatkan pertumbuhan pada rambut. Mereka dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh yang membuat rambut lemah, tipis, dan rapuh. Selain itu toge juga dapat mencegah berbagai gangguan rambut.

Selenium dalam toge juga dapat membantu membunuh jamur yang membuat kulit kepala menjadi kering, menghilangkan ketombe serta kotoran, dan mendorong pertumbuhan rambut baru. Hal ini juga dapat membantu mengurangi gatal di kepala akibat jamur.

Mengonsumsi toge  secara teratur dapat membuat rambut lebih bersinar, elastis dan  berkilau. Karena toge mengandung asam lemak omega-3 yang penting untuk nutrisi folikel rambut. Hal ini dapat memerangi rambut kering dan rapuh. toge juga dapat mencegah rambut kusam dan tak bernyawa.

8. Mencegah kanker
Aktivitas antioksidan dari senyawa organik yang ditemukan dalam toge membuat agen anti-kanker yang sangt baik untuk Anda. Vitamin C, A, serta asam amino dan protein (termasuk sejumlah besar enzim) juga berdampak pada kandungan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah produk hasil metabolisme sel yang berbahaya bagi kesehatan, yang dapat menyebabkan sel-sel bermutasi menjadi sel kanker. Mereka juga bertanggung jawab untuk beberapa penyakit seperti jantung, penuaan dini, penurunan fungsi kognitif dan berbagai masalah kesehatan yang berkaitan dengan usia. toge dapat menetralkan efek ini, sehingga dapat membantu mengurangi kemungkinan terkena kanker.
Manfaat toge untuk kesuburan
Sama halnya dengan kesehatan, toge juga sangat bermanfaat terhadap kesuburan pria dan wanita. Berikut manfaat toge untuk kesuburan:

1. Meningkatkan kualitas sperma
toge memiliki kapasitas untuk meningkatkan kesuburan. Jika mengonsumsinya secara teratur, toge akan meningkatkan kualitas sperma. Kandungan vitamin E, khususnya vitamin E-alfa dapat membantu untuk kesuburan pria. Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel dari serangan radikal bebas. Dengan mengonsumsi toge, vitamin E akan menjaga sel-sel telur atau mungkin sperma dari berbagai kerusakan dari serangan radikal bebas.

2. Mencegah gangguan menstruasi dan menopause
Kandungan toge dapat dengan mudah meningkatkan aliran darah untuk menghindari dan menetralkan faktor yang dapat memunculkan penyakit. Sering mengonsumsi kecambah dapat menghindari masalah pada menstruasi dan gangguan dari panas yang dirasakan di masa pra-menopause.

Sudah barang tentu toge sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kesuburan manusia, so jangan pernah berfikir negatif untuk kata TOGE.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan..




Terimakasih atas kunjungan anda ke blog resepkoelinerkoe.blogspot.com http://resepkoelinerkoe.blogspot.com/, Anda telah mengunjungi postingan yang berjudul "Toge Mantap Toge Mantab" jika anda beruntung, akan anda link download ditiap-tiap postingan pada blog resepkoelinerkoe.blogspot.com. semoga bermanfaat...

Admin resepkoelinerkoe.blogspot.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toge Mantap Toge Mantab

12 comments:

  1. cocok nih min.. saya juga kesel tiap kali ketik akat toge nonggolnya hal-hal negatif.. saya dukung kamu min.. semangat nge-blog yah min... berkah-berkah..

    ReplyDelete
  2. wkkwkwk.. admin bisa aja... saya dukung deh gerakan mu dengan kata kunci toge mantap, supaya isi hasil pencariannya ukan hal yang negatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe.. iyah makasih.. soalnya suka kesel klo ketik toge mantap eh hasilnya negatif, jadi bikin postingan ini...

      Delete
  3. gerakan menuju positif dalam hal pencarian di google dengan kata kunci toge mantap.. aku dukung min... lanjutkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow makasih banyak juga nih yang dukung... kayak apa aja... sekali lagi makasih yah sudah berkunjung..

      Delete
  4. baru nih kata kunci yang menentang arus, semoga istiqomah yah min,, hajar terus konten negatif di pencarian google, mantap min kata kunci toge mantap, punya ente ada di pageone pencarian google maupun di youtube.. semangat.. lanjutkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nih... berawal dari kesel pas cari kata toge kok nongolnya hal negatif. makasih atas dukungannya

      Delete
  5. AKU DUKUNG GERAKAN INI MIN... KEREN LANJUTKAN AGAR PENCARIAN DI GOOGLE TIDAK NEGATIF ISINYA DENGAN KATA KUNCI TOGE

    ReplyDelete
  6. mantap jiwa min..... dukung ferakan ini... mantap dah pokoknya

    ReplyDelete